Customer Reviews
See what customers have to say about their experience.
16 reviews
Ndesoknya Kisik
Rasanya oke, hanya size-nya aja. Mungkin sebagian masukan utama tolong sediakan tempat lesehan dan kalau mungkin sediakan area terbuka juga diatas tanpa atap agar suasana lebih luas. Untuk lantai dua, tolong kombinasikan lampunya agar lebih pas tidak bercampur seperti sekarang. Lainnya oklah dan buat menjadi lebih seru.
MinerF
Makanan dan layanan serta kualitas baik, tempatnya juga nyaman
NUR HIDAYAT WANGSAWITANA
Terima kasih 🙏🏾🙏🏾🙏🏾 …
Nabil Afgiansyah
Terima kasih
Nining Chandra Devanka
Makanannya enak si kesini krna penasaran dan review lumayan bagus cm kaget trnyata hrga iga dinonya skrg mahal yg katanya 175 rb smpe 200 rb aku kesana 320rbu untuk tempat dan pelayanan oke
temmy kurniawan
Terima kasih 🙏🏾 …
Mb Rofi
Pelayanan kurang ramah Pengin pindah ke lante dua masa gk bisa padahl cuman buat 6 orang alesanya blm di beresin habis ada acara 60orang padahal sama pelayan gk langsung di beresin malah duduk² liat hp huuf gk ok siiii haruse jangan nolak aku pun siap menunggu malah pelayan udah menolak duluan setau ku kalo resto itu harus gercep beresin meja gk siii kecewa sii padahal udah yg ke2kalinya😮💨😮💨
Mahyati Yati
Makan waktu buka puasa di mejay ga ada tisu air kran kecil jadi antri panjang untuk cuci tangan.tolong di perhatikan
fitri fitria21
Terima kasih 🙏🏾 …
Danu Dwi Jatmiko
Sepadan
Al Mujizah
Tempatnya sangat nyaman dengan suasana yang tenang, menu makanannya juga enak. Harga masih masih worth it, dan bisa sambil menikmati pemandangan.
Ngapak Backpacker
Iga dinosaur lumayan empuk, porsi untuk 4 orang. harga juga tidak terlalu mahal.
Write Review in the App
To write a review, please use the CilacapConnect app. Download for free!